Selasa, 12 September 2017

Banyak Yang Terkena Penyakit Menular Usai Naik Pesawat!!


Penularan Penyakit Yang Terjadi di Pesawat
Berhati hatilah saat di pesawat! Penelitian di Amerika menunjukkan bahwa penularan penyakit menular banyak terjadi di pesawat.Penumpang pesawat terbang 20% berisiko lebih tinggi terserang penyakit menular.Ini disebabkan oleh suhu udara yang dingin dan sirkulasi udara yang tidak normal.

Direktur medis dan wakil ketua pengobatan darurat di Lahey Medical Center-Peabody, Massachusetts, Dr. Mark Genderau mengatakan, sirkulasi udara atau ventilasi udara di pesawat yang tidak normal bisa menyebabkan virus di udara tidak cepat keluar.

"Virus di udara yang tidak terlihat akan keluar saat pesawat berhenti dan pintu terbuka, di saat itu pergantian udara akan menghapus seluruh virus di dalam pesawat," papar Gendreau.BandarQ

Saat pesawat sedang terbang kemungkinan besar virus yang terdapat pada udara terhidup dan masuk ke dalam tubuh. Kondisi ini khususnya lebih rentan pada mereka yang memiliki imunitas tubuh yang tidak baik sehingga berisiko mengalami sakit.Game BandarQ

Kondisi ini pun diperparah dengan suhu AC dalam pesawat yang dingin. Agar virus tidak masuk dengan mudah, Gendreau pun menyarankan untuk menggunakan masker mulut. Selain itu penting juga untuk tidak lupa menjaga daya tahan tubuh sebelum melakukan perjalanan udara.


1 komentar:

  1. Hanya dengan modal 10.000, raih kesempatan menangkan jackpotnya hingga ratusan juta di AKUPOKER.

    Kesempatan tidak datang 2x, ayyooo daftar..jangan menunda rejeki yang sudah ada di depan mata. Dapatkan

    juga bonus mingguannya, dan mengajak teman bergabung di AKUPOKER. Info lengkapnya BBM

    (D8D34E1A) dan WA (087887670252) , BBM Mila (DDE0F1C4), Line: aku.poker

    AKUPOKER
    DOMINOQQ
    AGEN POKER ONLINE
    AGEN DOMINO ONLINE
    PERMAINAN CAPSA SUSUN
    SITUS POKER ONLINE TERBAIK
    BANDAR CEME TERBAIK DI INDONESIA
    BANDAR CEME TERPERCAYA DI INDONESIA

    BERITA HARIAN

    BalasHapus