Kamis, 28 Desember 2017

Tega,hanya karena game suami ceraikan istri



Hanya karena kecanduan game mobile membuat seorang pria asal Malaysia memutuskan untuk menceraikan istri dan meninggalkan anaknya yang berumur 3 tahun.

Pria berusia 25 tahun itu bertemu dengan istrinya yang berasal dari Tiongkok, sekitar enam tahun lalu. Mereka jatuh cinta dan menikah. Namun, sekitar dua tahun lalu masalah mulai menggerogoti rumah tangga mereka saat pria itu mulai memainkan game multiplayer online "King of Glory."

Istrinya awalnya menerima kebiasaan suaminya, bahkan ikut bermain game sambil menemaninya. Namun, saat suaminya mengeluh bahwa teknik yang dimainkan istrinya tak bagus, dia mulai memutuskan keluar dan bermain dengan teman-temannya hingga dini hari.

Wanita itu bahkan telah mencoba membuat suaminya berhenti bermain game agar bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk menemaninya dan anak perempuannya. Sayangnya, itu tidak berhasil.

"Tidak ada masalah, apa yang saya lakukan atau katakan. Dia tidak akan mendengarkan dan mengabaikan saya juga sang anak karena keranjingan main game," kata wanita itu seperti dilansir dari Worldofbuzz, Rabu (27/12/2017).BandarQ



Istri Jual Prestasi Game Suami

Karena tak tahan dengan ulah suaminya, wanita itu memutuskan untuk melakukan hal gila.

Suatu malam saat suaminya tidur, dia memutuskan menggunakan gawai suaminya untuk masuk ke akun game King of Glory miliknya. Kemudian dia menjual semua prestasi di game milik suaminya. Tindakan ini sama dengan "me-restart" permainan dari semula.

Ketika pria itu tahu ulah sang istri, dia sangat geram. Di depan orang tuanya, pria itu memarahi dan meminta istrinya untuk meninggalkan rumah. Dia bahkan mengatakan bahwa akan menceraikan istrinya.


9 komentar:

  1. Buy & Sell Businesses in Sydney at CBC Business Brokers Sydney. Excellence in Brokerage - We Sell Businesses.

    BalasHapus
  2. Pilihan anda mempengaruhi hoki dan keberuntungan anda loh !!!
    Jangan sampai anda salah pilih website poker online !!! Bonus Member Baru 100%, Bonus PULSA dan Bonus menarik

    lainnya. Hanya di AKUPOKER(.)NET anda dapat bermain dengan nyaman dan fairplay !! Tunggu apalagi Boss Ku !!!
    Segera daftarkan diri anda hanya Di Website WWW.AKUPOKRE(.)NET
    Anda Bisa Buktikan Sendiri Kenyamanan Anda Bermain Di AKUPOKER(.)NET
    Kami Selalu Mengutamakan Pelayanan Yang Menarik Dan Terbaik Kepada Member Setia Kami.
    Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi cs kami melalui :
    - Livechat 24 jam (website Official) AKUPOKRE(.)NET
    - Pin Bbm : D8D34E1A
    - Line : Aku.Poker
    - Whatsapp : 087887670252
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !!!!

    BalasHapus
  3. Halo para pecinta Poker Online, Gabung saja di WWW.AKUPOKER(.)COM sebuah permainan Poker Online menggunakan uang Asli yang Terbaik dan Terpercaya. Join Now And Get Bonus New Member Free 100% , Get Bonus PULSA serta Promo Bonus menarik lainnya. Add BBM (D8D34E1A), WA (087887670252) , www.AkuPoker(.)Net

    BalasHapus
  4. I really appreciate this great post you gave us. I guarantee this will benefit most people. Become a knowledge-sharing organization
    hotmail login account
    hotmail.com

    BalasHapus
  5. Your blog is great. I read a lot of interesting things from it. Thank you very much for sharing. Hope you will update more news in the future.
    hotmail.com login

    BalasHapus
  6. Thanks for sharing such a great and helpful article. If anyone has a query related to Move QuickBooks To New Computer Please dial our QuickBooks Online Tech Support Number +1-877-249-9444.

    BalasHapus
  7. This article is so great and informative... thanks for sharing this with all
    Coinbase Support Number

    BalasHapus
  8. If you are facing any technical bugs and issues related to your coin base account that interrupt your buy and purchase of cryptocurrency then you have a very bright option is OPT Customer service. You may call me at Support Number +1-855-504-2315

    Coin Base Support Number

    BalasHapus